NgabuburRit Ala Santri Dafa


Assalamualaikum wr.wb sahabat Dafa kembali lagi bersama santri Dafa…. 

Masih penasaran yah dengan jawaban dari story kami yang kemarin? niih Dafa kasih tahu Moment yang paling dinantikan oleh anak remaja jaman now itu adalah event dimana datang waktru ashar menjelang dulugdug bedug maghrib atau sering kita kenal dengan istilah ngabuburit . 

Ngabuburit adalah satu rutinitas yang sulit untuk ditinggalkan karena sudah menjadi habit disetiap tahunnya. Menikmati angin sore dibawah langit senja untuk menunggu terlelapnya matahari. Semuanya adalah kenikmatan yang hakiki, terasa nikmat luar biasa apalagi suasana Ramadhan kan menyejukan ya gak? apa sih yang terlintas dalam pikiran kalian ketika mendengar kata ngabuburit ? Dari pada kebanyakan mikir buat ngejawab pertanyaan tadi mending ikutin terus story Dafa… 


Ramadhan kali ini Pondok pesantren Darul Falah ngadain event ngabuburit ke taman dirgantra bunderan munjul. Eitsh hati-hati jangan nyangka kita main yaa… Disana kita mengadakan program berbagi takjil loooh. Kan Dafa juga mau fastabikulkhoirot “berlomba-lomba dalam kebaikan” apa lagi bulan Ramadhan pahalanya kan berlipat ganda hiihiii terus memberi takjil atau makan untuk orang yang berpuasa pahalanya juga wow guys. 


Menurut hasil survey di taman dirgantara gak ada yang namanya pedagang kolak . Jadi, Dafa memutuskan untuk membuat kolak buat bagi-bagi takjil. Kolaknya asli loooh buatan santriwati yang manis-manis, jadi hati-hati yang makan kolak sedia air beningnya ya takut kemanisan, hihiiiii. Di taman dirgantara, santri Dafa semuanya dikerahkan untuk mengambil satu takjil dan diberikan kepada pengunjung. Seruuu juga pokoknya sahabat Dafa, selain bisa berbagi juga bisa merasakan indahnya bersilaturahmi dengan saudara jauh diufuk timur di ujung barat yang bersemi di taman dirgantara “maka nikmat Tuhan yang mana lagi yang kau dustakan”.



Sahabat Dafa nanti juga bisa ikutan bahkan mungkin kegiatannya akan lebih seru lagi, karena kegiatan ini adalah kegiatan pertama di priode ke tiga kepengurusan OSDafa. Semoga dengan adanya program ini, santri Dafa bisa menjadi generasi Santri terbaik internasional. 



 Terimakasiih sahabat Dafa udah mau ngikutin story Dafa
LihatTutupKomentar